Widget HTML #1

Lantai Motif Untuk Design Interior Rumah | Lantai Border Inlay Marmer Mewah

Lantai Motif Untuk Design Interior Rumah | Lantai Border Inlay Marmer Mewah

Meja Motif

Lantai Motif Untuk Design Interior Rumah | Lantai Border Inlay Marmer Mewah - Mungkin saat ini anda sedang mendekorasi rumah anda atau mungkin anda sedang membangun rumah impian anda. Anda sedang bingung lantai yang bagaimanakan yang ingin digunakan untuk menghiasi hunian anda agar tampil mewah dan elegan. untuk itu disini anda akan mendapatkan jawabannya dengan salah satu produk dari kami yaitu Lantai Motif Batu Alam. Mungkin sebagian besar sudah mengetahui lantai motif ini, atau anda sedang bertanya-tanya apa lantai motif itu ?.


 Di postingan kali ini saya akan sedikit menjelaskan lagi tentang lantai motif, Lantai motif yaitu lantai yang di susun dan di bentuk sedemikian rupa sehingga memunculkan motif-motif yang sangat beragam dan menarik. Untuk lantai motif yang kami produksi ini menggunakan bahan dasar marmer. Marmer yang kami gunakan sebagian besar adalah marmer import, karena sudah banyak diketahui jika marmer import memiliki warna yang lebih beragam, sehingga cocok jika digunakan sebagai lantai motif ini yang tentunya memerlukan banyak sekali jenis marmer dengan berbagai warna.


  

Untuk memproduksi Motif Lantai Marmer ini diperlukan tenaga kerja yang sudah ahli dalam bidang pembuatan kerajinan berbahan dasar marmer, proses pembuatannya pun memakan waktu yang cukup lama. Karena Lantai Motif ini memerlukan ketelitian dan ketlatenan dalam proses pembuatannya. Tetapi anda tidak perlu khawatir untuk hal itu karena di kota kami Tulungagung sudang bermunculan pengrajin-pengrajin yang handal dimana kerajinan yang mereka hasilkan sangat memukau.


 

 

Kami memproduksi berbagai macam motif lantai ini mulai dari motif simetris, motif flora hingga fauna. Jika anda ingin membeli Lantai motif ini ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan, salah satunya yaitu dalam hal pemilihan motif. Hendaknya anda memilih motif yang sesuai dengan tema yang anda usung dalam desain ruangan anda agar terlihat lebih cocok dan tematik. Selain motif, ukuran dari lantai ini juga perlu di perhatikan, jangan sampai anda salah memilih ukuran yang kebesaran maupun kekecilan.



 

  

Lantai pada era sekarang ini menjadi suatu hal yang sangat penting untuk memperindah rumah. Lantai bisa menjadi daya tarik terseendiri untuk penghuni rumah dan juga bagi tamu-tamu yang datang berkunjung. Bagi orang dengan penyuka seni tinggi, biasanya mereka akan menghias rumahnya dengan hal-hal yang berbau seni juga seperti halnya lantai motif ini. Tujuannya tidak lain yaitu untuk memberikan kesan artistik dan juga kenyamanan lebih. Lantai ini tidak hanya indah untuk dipandang, namun juga dapat memberikan suasana rumah yang lebih menentramkan.




Jenis-jenis dari lantai yang umum digunakan oleh masyarakat sendiri juga sangat beragam, contohnya seperti lantai keramik, kayu, hingga batu alam. Setiap jenis lantai pasti memiliki ornamen-ornamen seni khas masing-masing dan juga memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Seperti halnya lantai yang akan saya tawarkan kali ini kepada anda yaitu berupa lantai motif dari bahan marmer atau biasa juga disebut dengan lantai Border Inlay. Lantai motif ini memiliki banyak sekali tema-tema yang unik untuk dipasang dirumah anda.





 

Kali ini saya masih membahas tentang Lantai Marmer, tapi yang akan saya posting kali ini sedikit berbeda yaitu Lantai Motif Marmer, Lantai motif sendiri merupakan marmer yang dibentuk dan di susun sedemikian rupa sehingga membentuk motif-motif yang sangat unik dan menarik.



Selain model yang saya posting anda juga dapat request Model Lantai Motif yang anda inginkan. Kami akan berusaha membuatkan sebaik mungkin. Untuk kualitas sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi karena kami pengrajin marmer dari kota Tulungagung yang sudah sangat terkenal dibidang pembuatan kerajinan berbahan dasar marmer.


 

 

Jika anda ingin membeli lantai motif ini ada beberapa hal yang perlu di perhatikan, salah satunya yaitu ukuran ruangan anda, anda hendaknya menyesuaikan ukuran ruangan dengan ukuran Lantai Motif yang akan anda beli, jangan sampai terlalu besar maupun terlalu kecil nantinya hasil tidak akan maksimal. Selain itu anda juga harus memperhatikan motif yang anda pilih karena Lantai motif ini memiliki sangat banyak tema, mulai dari tema flora, fauna dan masih banyak yang lainnya maka dari itu anda harus menyesuaikan tema yang akan anda gunakan pada ruangan anda.



 Lantai Motif yang kami produksi ini menggunakan marmer kombinasi baik marmer lokal maupun marmer import. Untuk pengerjaan nya sendiri memakan waktu yang cukup lama tergantung tingkat kerumitan. Karena untuk memproduksi lantai ini diperlukan keahlian dan ketlatenan mengingat pembuatan lantai ini tidak instan, para teknisi harus membentuknya dan menyusunnya satu per satu. Selain itu yang membuat Lantai Motif ini cukup mahal para pekerja yang terbatas menjadi salah satu faktornya karena tidak semua pekerja dapat membuat Lantai Motif. Bahan yang digunakan pun hampir 75% menggunakan marmer import.




  

Lantai Motif ini memiliki berbagai ukuran mulai dari ukuran 1 m hingga ukuran besar. Untuk Harga Lantai motif ini bermacam macam tergantung dari kerumitan motif, yaitu di kisaran harga Rp. 4.000.000 - Rp. 6.000.000/m2 . Harga itu sudah sangat sebanding dengan barang yang anda dapatkan, mengingat pembuatannya dapat di kategorikan rumit.


 Lantai merupakan hal yang penting untuk kebutuhan rumah anda. Lantai bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk tamu-tamu kita yang berkunjung. Bagi penyuka seni tinggi, biasanya mereka akan menghias rumah mereka dengan lantai yang seindah dan seuik mungkin. Tujuannya yaitu agar terlihat lebih artistik dan indah untuk dipandang. Tidak hanya indah dipandang untuk para tamu saja, namun juga dapat memberikan kenyamanan dan ketentraman lebih untuk penghuni rumahnya.







Jenis-jenis dari lantai yang umum digunakan oleh masyarakat sendiri juga beragam, semisalnya sperti lantai keramik, kayu, hingga batuan alam. Disetiap jenis lantai tentu memiliki ornamen-ornamen seni khas masing-masing bahan. Seperti halnya lantai yang akan saya perkenalkan kali ini kepada anda. Kali ini saya akan memperkenalkan lantai motif yang terbuat dari batuan marmer dengan kualitas tentunya grade A. Lantai motif ini memiliki banyak sekali tema-tema yang unik untuk dipasang dirumah anda.








Produk Border Inlay ini dikerjakan oleh para tukang ahli kami disini. Dikerjakan dengan penuh ketelitian dan juga kehati-hatian sehingga terciptalah produk yang bernilai dan berkwalitas tinggi seperti yang dapat anda lihat dalam artikel produk saya kali ini. Lantai ini sangat cocok sekali jika dipasang diruang utama rumah anda. Dengan menggunakan produk border inlay ini tentu rumah anda akan memiliki nilai jual yang lebih dimasa mendatang.


Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, anda dapat menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web kami dibawah. Anda dapat menghubungi via telephon maupun dengan aplikasi WhatsApp.  Staff kami akan melayani anda dengan baik dan ramah. Jika anda ingin memesan secara langsung ketempat kami silahkan kunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Apabila  anda masih merasa bingung mencari alamat kantor kami, anda dapat memanfaatkan aplikasi google map anda untuk menjangkau alamat kami.




Anita Tyas
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Post a Comment for "Lantai Motif Untuk Design Interior Rumah | Lantai Border Inlay Marmer Mewah"