Widget HTML #1

Lengkapi Interior Rumah Anda Dengan Wastafel Onyx Mewah | Wastafel Batu Alam Untuk Interior Rumah

Lengkapi Interior Rumah Anda Dengan Wastafel Onyx Mewah | Wastafel Batu Alam Untuk Interior Rumah


Lengkapi Interior Rumah Anda Dengan Wastafel Onyx Mewah | Wastafel Batu Alam Untuk Interior Rumah - Selamat datang kembali di web kami yaitu pusatnya kerajinan marmer & onyx di Tulungagung. Basis kami yaitu dengan penjualan via online sistem, karena sistem ini sangat memudahkan para calon customer kami untuk mencari kerajinan batu alam yang mereka perlukan. Para customer kami banyak sekali dari luar pulau Jawa. Kami juga siap kirim keseluruh Indonesia dengan jaminan barang aman sampai kota tujuan.


Disini saya akan menawarkan kepada anda salah satu produk yang kami buat. Produk kami kali ini yaitu berupa wastafel. Wastafel ini terbuat dari bahan batu onyx murni. Bentuk dari wastafel ini yaitu oval, dan dibagian dalam wastafel dipoles dengan sangat  halus dan mengkilap. Sedangkan pada bagian luar wastafel ini tidak ada perubahan maupu  pemotongan sama sekali, dibiarkan tetap seperti bentuk awalnya. Hal inilah yang membuat wastafel ini terlihat lebih istimewa karena sangat menyatu dengan alam. 



Wastafel Batu Alam memang sedang dicari-cari oleh masyarakat saat ini, karena wastafel yang terbuat dari batu alam memang memiliki daya tarik tersendiri, selain memiliki tampilan yang sangat cantik tentunya akan memberikan suasana ketenangan alam untuk ruangan yang anda letakkan wastafel ini. Kami sebagai pengrajin batu alam tentunya juga memproduksi wastafel dengan desain-desain yang sangat menarik karena kami selalu berinovasi untuk memproduksi barang-barang yang selalu update dan berkualitas.


Salah satunya yaitu Wastafel Onyx Minimalis ini, sesuai dengan namanya, wastafel ini terbuat dari bahan onyx. Bahan onyx ini memang bahan yang spesial, sangat terkenal digemari masyarakat karena memiliki sifat tembus cahaya, selain itu memiliki ketahanan yang bagus terhadap air. Untuk wastafel ini memiliki model daun, model alami dengan bahan alam, sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki design kamar mandi atau ruangan yang bernuansa alam.


Selain menggunakan bahan onyx kami juga menggunakan bahan batu alam lainnya yaitu Marmer, untuk marmer. Bahan marmer ini kami memiliki 2 jenis yaitu marmer kawi agung dan marmer panggul. Untuk marmer kawi agung sendiri adalah marmer kebanggaan kota Tulungagung, karena di kota kami persediaan marmer kawi agung sangat melimpah, dan kualitasnya pun juga sangat bagus. marmer kawi agung memiliki ciri khusus berwarna putih ke arah krem. Marmer satu lagi yang biasa kami gunakan yaitu marmer panggul yang memiliki ciri khusus berwarna hitam ke abu-abuan. Bahan marmer panggul ini cocok untuk anda yang ingin menggunakan konsep minimalis pada kamar mandi atau ruangan anda.





Dalam proses pengerjaan wasrtafel ini kami selalau menggunakan marmer utuhan atau kami biasa menyebutnya dengan balok marmer yang di bentuk sedemikian rupa sehingga menjadi wastafel-waastafel yang cantik, jadi tidak ada sambungan pada wastafel ini. Wastafel Batu Alam ini juga ditangani oleh pengrajin khusus batu alam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Wastafel ini dikerjakan oleh para tukang-tukang handal kami yang sudah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun. Jadi hasil dari kerajinan yang mereka buat tentu bisa anda lihat sendiri hasilnya. Dan juga dibuat dengan bahan onyx pilihan tentunya juga tidak akan mengecewakan.


Wastafel merupakan salah satu produk dari batuan alam murni yang kami buat. Untuk membuat kerajinan ini bukan sembarang orang yang kami pekerjakan, para pekerja atau biasa disebut tukang kami yaitu merupakan tukang yang sudah berpengalaman dan juga handal dibidang mereka masing-masing. Jadi hasil dari pengerjaan mereka tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.





Batu yang akan kami gunakan untuk membuat kerajinanpun juga tidak sembarangan, kami juga memilihkan batu dengan kualitas yang baik. Batu dengan kualitas yang bagus tentunya akan membuat hasil kerajinan yang telah dibuatpun menjadi bagus juga. Hal tersebut semata-mata untuk membuat para pelanggan kami tidak kecewa dengan hasil kerajinan yang telah mereka pesan sebelumnya. Karena kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama bagi kami. Oleh karena itu kami tidak akan membuat kerajinan yang asal-asalan.


Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kerajinan batu alam, dan sistem pelayanan kami yaitu dengan menggunakan online sistem. Dengan sisitem online akan memudahkan pelanggan untuk memesan barang yang diinginkan walaupun lokasi mereka jauh dari perusahaan kami. Walaupun kami menggunakan sistem, jual beli online, kami juga tidak menolak jika ada customer yang ingin datang langsung ke galeri kami. Para staff kami disini akan melayani anda dengan sepenuh hati dan juga profesional.


Kami juga siap melayani pengiriman sampai keseluruh Indonesia dan juga luar negeri, karena kami juga bekerja sama dengan jasa-jasa expedisi yang sudah sangat berpengalaman dan juga dapat dipercaya. Jadi, anda tidak perlu khawatir jika rumah anda jauh dari kota Tulungagung, anda dapat memesannya via online. Untuk memesan kerajinan ditempat kami caranya sangat mudah sekali, anda hanya perlu menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman blog ini. Anda bisa menghubungi via WhatsApp ataupun dengan telfon langsung di nomer telfon yang sudah terteraKami juga siap melayani pengiriman sampai keseluruh Indonesia dan juga luar negeri, karena kami juga bekerja sama dengan jasa-jasa expedisi yang sudah sangat berpengalaman dan juga dapat dipercaya. 





Wastafel yang akan saya posting kali ini yaitu wastafel marmer dengan model Drum. Marmer yang kami gunakan untuk memproduksi wastafel ini adalah marmer jenis kawi agung yang memiliki ciri khas berwarna putih ke arah krem dan memiliki serat halus. Untuk ukuran wastafel tersebut adalah 40cm dengan tinggi kisaran 15 cm, ukuran tersebut adalah ukuran standart wastafel. Tetapi jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun lebih besar anda juga dapat request sesuai keinginan dan kebutuhan anda.


Untuk gambar di atas masih sama dengan gambar sebelumya yaitu Wastafel model Drum. Perbedaannya ada di dalam penggunaan bahan dasar. Wastafel di atas menggunakan bahan dasar jenis marmer panggul yang memiliki ciri khas warna hitam ke abu abuan dengan serat halus. Wastafel Kamar Mandi tersebut memiliki 2 finishing dalam pengerjaannya. Di bagian dalam dan atas kami menggunakan finishing poles sehingga nampak mengkilat. Di bagian luar wastafel marmer ini kami menggunakan finishing marmo yaitu di pahat manual menurut alur yang di buat. Finishing luar ini akan terkesan alami dan menyatu dalam suasana kamar mandi anda.






Kami Jual Wastafel Kamar Mandi ini dengan harga yang sangat terjangkau mengingat bahan yang kami gunakan adalah bahan bahan yang berkualitas. Karena kami adalah produsen tangan pertama bsehingga harga yang kami tawarkan sangat bersaing dengan yang lain.



Selain model model yang saya posting kami juga memproduksi wastafel dengan model lain seperti wastafel keprik, wastafel marmo, wastafel kotak, wastafel sudut, wastafel kerang, wastafel daun dan masih banyak yang lainnya. Kabar baiknya anda juga dapat custom design sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.






Segera hubungi contact person yang tertera dibawah dan dapatkan wastafel cantik ini dengan harga yang terjangkau. Wastafel ini siap dikirim ke seluruh wilayah indonesia dengan ekspedisi pengiriman yang aman dan mudah. 


Dengan demikian maka anda tidak perlu khawatir jika ukuran dari wastafel yang anda inginkan terlalu besar. Karena terbuat dari marmer dan menggunakan bahan yang bagus tentu saja wastafel yang anda miliki lebih tahan lama. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan tingkat ketahanan dari wastafel ini.






Wastafel yang kami produksi di atas kami menggunakan dua jenis bahan yaitu marmer kawi agung dan marmer panggul. Jika anda menginginkan watafel dengan tampilan yang cerah dan bersih maka bahan marmer kawi agung adalah pilihannya. Sebaliknya jika anda menginginkan wastafel dengan warna yang minimalis dan tidak mudah kotor maka marmer panggul juga dapat dijadikan sebagai opsi karena memiliki warna hitam ke abu-abuan.



Kami UD. Bintang Antik sejahtera merupakan pusat kerajinan berbahan batu alam. Salah satu contohnya yaitu yang sedang saya posting kali ini yaitu wastafel dengan bahan fosil, fosil yang biasa kami gunakan sebagai wastafel yaitu jenis fosil kayu.  


Fosil kayu sendiri merupakan kayu yang telah lama terkubur di dalam tanah sehingga bahan - bahan organik dari kayu tersebut telah berganti menjadi mineral, tetapi struktur kayu itu masih bertahan.Sedangkan kami berinovasi untuk membuat kerajinan berbahan dasar fosil kayu salah satunya yaitu wastafel, jika anda biasanya hanya menjumpai wastafel dengan bahan batu kali tau marmer, kini saatnya anda harus mengetahui wastafel yang satu ini. Wastafel dengan bahan fosil ini sangat cocojk jika anda ingin mendesign ruangan anda dengan suasana vintage ataupun klasik karena fosil ini memiliki tampilan yang sangat alami.


Wastafel Fosil Kayu ini memiliki diameter yang bermacam macam tergantung dengan bahan fodil yang ada. Untuk dimeter standart yaitu kisaran 35-40 cm. Dalam proses pembuatan wastafel ini bagian dalam kami menggunakan finishing poles sehingga bisa lebih mengkilat. Untuk bagian luar kami sengaja membiarkannya dengan finishing alami sehingga struktur fosil dan kayu masih terlihat jelas. 


Untuk Harga Wastafel Fosil ini memang sedikit lebih mahal daripada wastafel dengan bahan batu kali maupun marmer mengingat untuk mendapatkan fosil ini cukup sulit dan langka. Tetapi barang yang anda dapatkan sangat sebanding dengan uang yang anda bayarkan karena wastafel yang satu ini sangat recomended untuk anda miliki.




Anita Tyas
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Post a Comment for "Lengkapi Interior Rumah Anda Dengan Wastafel Onyx Mewah | Wastafel Batu Alam Untuk Interior Rumah"